Minggu, 29 November 2015

NOKIA C1 SIAP BERSAING DI JAGAD SMARTPHONE

Nokia dikabarkan akan kembali merilis ponsel pada tahun 2016 mendatang. Sebuah gambar diduga merupakan bocoran Nokia C1. Jika ini benar, maka ini menjadi debut pertama Nokia kembali ke bisnis pembuat ponsel. Kabar ini mungkin akan menggemparkan penggemar gadget di dunia.

Muncul rumor bahwa Nokia C1 ini akan berjalan pada OS Android, maka rumor terbaru malah mengatakan jika smartphone tersebut juga akan berjalan pada OS Windows 10 Mobile. Sayangnya, sulit untuk mengatakan apakah Nokia C1 ini benar-benar akan dirilis. Sebab, sehubungan dengan bentuk yang ditawarkan menjadi pertimbangan para pengguna gadget. Beberapa bentuk yang dipertimbangkan antara lain adalah posisi tombol kunci yang sangat canggung, dan dinilai tidak handy.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa produk ini mungkin akan diproduksi oleh Foxconn OEM. Namun, Nokia masih terikat kontrak ekslusif dengan Microsoft untuk tidak merilis ponsel hingga akhir tahun 2016.

Untuk spesifikasinya, berdasarkan informasi yang beredar, Nokia C1 akan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Nokia juga akan menyematkan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan LED Flash tentunya. Selain itu, smartphone anyar dari Nokia ini juga akan dibekali dengan chipset Intel Atom, RAM sebesar 2 GB, dan menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Anda tertarik?? Selamat menanti...

Source: Gsmarena
 

0 komentar:

Posting Komentar