Selasa, 01 Desember 2015

"MULTIPLE ACCOUNT" PADA INSTAGRAM ANDROID

Instagram sedang menguji coba fitur multiple account (akun lebih dari satu) pada platform Android, dimana penggunanya bisa berganti-ganti akun secara mudah, tanpa harus sign out. Atau tanpa harus menginstall dua aplikasi Instagram dalam satu smartphone yang terkenal dengan istilah Instagram Cloning.

Para pengguna Instagram yang memiliki lebih dari satu akun harus sign out terlebih dahulu jika ingin berganti akun. Uji coba fitur ini disebar secara acak oleh Instagram. Namun jika ingin mencoba fitur yang masih dalam status beta ini, pengguna bisa mengunduh file APK Instagram versi 7.12.0.3, atau mendaftarkan diri dalam program Instagram Beta di tautan berikut ini.



Baca juga: 

CARA DOWNLOAD APK DARI GOOGLE PLAY


Untuk mengecek apakah versi Instagram yang dipasang memiliki fitur multiple Account, cek di menu Settings apakah ada opsi "Add Account" atau tidak. Opsi tersebut berada di bawah opsi Clear Search History. Sayangnya, Instagram admin Siaga Android menggunakan Instagram+ yang terdapat fitur download foto atau videonya.

Berganti akun bisa dilakukan dengan tap di bagian username yang ada di pojok kiri atas, yang ditampilkan sebagai drop-down menu. Saat ini, banyak pengguna Instagram yang mempunyai dua akun Instagram, satu untuk keperluan pribadi dan satu lagi untuk urusan komersil atau hal lainnya. Dengan begitu, Instagram sendiri menjadi lebih banyak penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar