Minggu, 21 Februari 2016

CARA MENGHAPUS STICKER BBM ANDROID

Happy Weekend para Androiders, dua bulan sudah Siaga Android tidak update. Iseng-iseng di siang yang super padat kegiatannya (tapi banyak nunggunya), Siaga android pengin punya sticker BBM berbayar tapi GRATIS. bosen pakai emoticon yang kecil-kecil itu. Pada pengin kan???

Tapi, sticker FREEnya sudah banyak yang dipasang. Solusinya bukan cara dihapus, cuma disembunyikan saja agar tidak muncul pada kolom sticker pada obrolan.


Berikut caranya: 
1. Buka salah satu chat (obrolan) dari kontak di BBM.
2. Kemudian klik atau sentuh tombol pengaturan berbentuk roda bergerigi, lihat gambar  di bawah ini.
3. Untuk menonaktifkan sticker BBM, hilangkan centang pada sebelah kanan stickernya.

4. Selesai

     Dengan cara diatas, stiker yang tidak tercentang sudah tidak tampak lagi. Mudah bukan?? Silakan mencoba dan semoga berhasil. Untuk sticker berbayar tapi GRATIS, tunggu update selanjutnya.
Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya seputar tips dan ulasan android di Siaga Android.

22 komentar:

  1. Mantap banget. Thanks gan infonya

    BalasHapus
  2. Kalo cara kaya gitu cuma menggeluarkan dari lis bbm bukan menghapus saya mau cara menghapus 1 atw beberapa ikon setiker

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt tuh. Judul artikelny menghapus sticker bbm. Ternyata cm bukan menghapus, yg di share cm cara ga memunculkan itu mah. Tp masih ad di aplikasi bbm itu sndr. Jd bbmnya masih berat.

      Hapus
  3. Kalo cara kaya gitu cuma menggeluarkan dari lis bbm bukan menghapus saya mau cara menghapus 1 atw beberapa ikon setiker

    BalasHapus
  4. gila lu ndroo,, lu boongin gua yakk???!!!!!

    BalasHapus
  5. gila lu ndroo,, lu boongin gua yakk???!!!!!

    BalasHapus
  6. gila lu ndroo,, lu boongin gua yakk???!!!!!

    BalasHapus
  7. gila lu ndroo,, lu boongin gua yakk???!!!!!

    BalasHapus
  8. gila lu ndroo,, lu boongin gua yakk???!!!!!

    BalasHapus
  9. Saya mau menghapus bukan menyembunyikan... dasar yang posting kurang ngopi salah judul... mukut lo keak si ahok aja tukang nipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjing goblok ee ngapain bawa" Ahok?? emangnya diri lo udah benar dasar anjing busuk lo

      Hapus
    2. yg bego elu & emak lu udh ngelahirin org begok ngedukung mocin yg mulutnya asal jeplak gkgkgkgk....

      Hapus
  10. Saya mau menghapus bukan menyembunyikan... dasar yang posting kurang ngopi salah judul... mukut lo keak si ahok aja tukang nipu

    BalasHapus
  11. ane mau hapus sticker gan bukan mau menyembunyikan sticker, kalu gitu mah ane udah tauu...

    ealahh dasarr...

    BalasHapus
  12. Nanti kalau instal ulang bbm. Sticker yang disembunyikan, akan muncul lagi gan.
    Judulnya ne bikin senang

    BalasHapus
  13. Woe ¡¡¡¡ tau bedanya menghapus sma menyembunyikan??? Bego!!!

    BalasHapus
  14. Hahahaa.. pada emosi ya..
    Sama, itu bukan cara menghapus.. ckckck

    BalasHapus
  15. Itumah cuma nyembunyiin aja.. kn yg di tanya yg permanen gimana caranya.. ga nyambung nih

    BalasHapus
  16. ni orang ga tau bego ga tau tolol ga bisa bedain menghapus sama menyembunyikan.
    judul'a menghapus tapi yg d posting d sembunyikan.
    jaman edan

    BalasHapus
  17. Kalau mau hapus harus bisa ngakses folder root dulu bos. Buka direktori data/data/com.bbm/files/bbmcore/stickers tapi harus punya akses root ya. Didalam direktori tsb ada folder dengan nama folder angka urut dari 1 2 3 dst, tergantung sticker kalian ada berapa. Biasanya urut dari kanan ke kiri kalau dari list sticker bbm. Silahkan urutkan sendiri dan pilih yang mau dihapus. Inget ini hapus doang bukan uninstall sticker!!!

    BalasHapus
  18. mantap gan, infonya sangat berguna bagi ane
    solder uap

    BalasHapus